Apa Kabar Pembangunan Infrastruktur? Bagi Shadik Wahono

Apakah Anda telah mengenal siapa itu umat Shadik Wahono? Ada probabilitas Anda tak asing lagi dengan tatanan tokoh satu ini. Tapi bila benar-benar cukup langka maka taktik itu tadinya cukup galib. Beliau seorang diri merupakan wajah yang sempurna aktif saat bisnis gede PT Ide Marga Nusaphala Persada (CMPN). Bahkan sira sempat jadi Direktur Tertinggi di kongsi tersebut.

Nah pada simposium kali ini kita akan menyuntikkan beberapa kacung tentang tatanan beliau. Keterangan tentang tokoh satu ini sebenarnya benar2 tak penuh ditemukan tatkala Anda membelinya di dunia maya. Akan tetapi Anda pun perlu memahami bahwa sosok Shadik tak bisa dianggap sekitar mata dengan begitu saja.


Taktik ini dikarenakan beliau menyandang kemampuan serta pengetahuan yang sangat luar biasa tentang pengembangan bisnis khususnya dalam bisnis pengembangan infrastruktur Indonesia. Pada PT CMNP Shadik Wahono telah sukses mengembangkan begitu banyak infrastruktur yang tersedia di Indonesia, khususnya untuk infrastruktur jalan tol.

Sebelumnya sira memiliki lembaga sebagai Ketua Utama PT CMNP daripada tahun 2015 dari dampak Rapat Sudah tidak asing lagi Pemegang Jasa Luar Biasa (RUPSLB) di PT CMNP. Sira mengisi lembaga yang ditinggalkan oleh Kepala sebelumnya yaitu Reza Herman Surjaningrat yang sebelumnya sudah memiliki manfaat itu sejak tahun 2008 hingga tahun 2012.

Ada demi banyak rencana yang dilaksanakan oleh PT CMNP tatkala itu, misalnya antara lain kerjasama dengan tiga supremasi daerah untuk mengerjakan proyek tol Bojong Gede-Yasmin-Ciawi atau yang biasa dengan sebutan BOMICI. Terutama PT CMNP juga menyemaikan ruas upah di Soreang-Pasir Koja seputar 8 km dikarenakan sudah berhasil membela konsesi negosiasi pemerintah yang bekerja sama beserta pemerintah Jawa Barat.

Berbagai produk relasi ditangani sama beliau. Pengetahuan dan kapasitas yang dimiliki oleh Shadik tentu bisa menjawab problem tentang sosok pengamat infrastruktur nasional wahid ini. Beliau sangat berpengetahuan memimpin industri yang mengawani dengan permerintahan sebuah negara dalam menjalin infrastruktur internasional. Tentunya taktik ini memproduksi beliau menyimpan kapasitas terbaik sebagai seorang pengamat infrastruktur nasional. Nah apakah sedang untuk menyambut pertanyaan mengenai sosok Shadik Wahono ini?